Kawat Duri terdiri dari dua helai kawat yang dipilin bersama-sama dengan duri dan ditempatkan pada jarak yang telah ditentukan. Pemilinan terbalik merupakan standar baru yang digunakan oleh PT. Bekaert pada produk kawat berdurinya yang berdaya tarik tinggi. Pola pemilinan terbalik secara bergantian arah antara kedua kawat berduri dimaksudkan untuk mengurangi kelenturan dan lebih baik dalam menahan duri agar tetap di tempatnya serta menambah memory pada kawat berduri sehingga mengurangi biaya untuk pemeliharaan dan perbaikan.

Banyaknya duri pada kawat duri Bekaert terdiri dari dua variasi, yaitu terdiri dari 2 titik atau 4 titik. Standar jarak antar duri adalah 5 inci, sedangkan untuk kawasan yang sering dilintasi hewan, adanya ancaman predator, atau menyangkut faktor keamanan disarankan jarak antar duri adalah 3 inci.

Kawat duri dari PT. Bekaert  memberikan perlindungan korosi yang lebih unggul hingga tiga kali lebih lama jika dibandingkan dengan kawat duri standar galvanis. Dengan dilapisi Bezinal® 2000, dalam kondisi tertentu, kawat dapat menahan korosi selama lebih dari 20 tahun.

 
Top